English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 03 April 2013

IA's Blog, berawal dari keputusan setengah hati

Assalamu'alaikum Ikhwan... Akhwat... How are you today?
Hope you always respect to Allah and your parents :) Amien..

Seorang siswi SMPN 1 Jetis Ponorogo, beralamatkan di Jl. Bromo No. 83 Bajang Mlarak Ponorogo 63472. Ya, itulah Aku. Perkenalkan, ismi Alfiyah Fadhilatul Firdaus. Biasa dipanggil Dhila, tapi kadang juga bisa dipanggil Alfiyah. Terserah kalian aja deh mau panggil aku gimana.. :D

Ayahku seorang guru dan ibuku seorang bina rohani, tapi bagiku keluargaku segalanya. Ditambah dengan kehadiran adik laki-lakiku yang biasa aku panggil dik Ubaid. Dia masih amat kecil, baru 1,5 tahun, namun kehadirannya udah buat hidupku begitu berwarna.

Hari ini adalah hari pertama aku posting di blog, bingung sih sebenernya mau posting tentang apa, karna dulu aku membuat ini hanya dengan keputusan setengah hati. Hehehe.... Namanya juga masih LABIL, mau gimana lagi..???

Pinginnya sih aku mau sharing sama kalian, tentang hal hal positive tentunya. Kesehatan, psikologi, english, arabic, I want to share with you guys.. Would you??? Semoga kalian mau ya...



1 komentar:

  1. Hahaha, sumpah!
    ampun deh bos, sampek ngakak aku baca tautan mu,.
    Gokil abiz...
    Lanjutkan curhatnya :) :-D

    BalasHapus